Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu kompor gas portable, maka sudah seharusnya jika mengetahuinya. Untuk kompor gas jenis portable ini mempunyai tampilan yang sama seperti pada kompor gas konvensional. Namun jika dilihat dari segi ukurannya, untuk kompor gas jenis portable tentunya jauh lebih minimalis. Dengan ukurannya yang mini, maka lebih memudahkan para penggunanya ketika ingin membawa kompor kemanapun.

 

Secara umum, untuk jenis kompor portable ini seringkali digunakan pada saat diri seseorang melakukan kegiatan di luar rumah atau pada ruangan terbuka. Misalnya saja seperti mendaki gunung, camping ataupun melakukan outbound bersama keluarga. Di pasaran Anda akan menemukan berbagai pilihan kompor gas portable dengan mudah. Baik itu dari segi desain, harga, bahkan hingga merek.

 

Keuntungan Menggunakan Kompor Gas Portable

Dibalik dari bentuknya yang minimalis kompor jenis portable ini mampu mendatangkan banyak keuntungan yang luar biasa, terutama bagi para penggunanya. Dari sekian banyaknya keuntungan dan kelebihan yang dimiliki oleh kompor portable gas 3 kg inilah yang membuat Anda tidak perlu khawatir ketika hendak melakukan pembeliannya.

 

Berikut ini kelebihan yang dimiliki oleh kompor gas portable, di antaranya:

  1. Lebih praktis

Kompor portable jauh lebih praktis jika dibandingkan pada kompor gas konvensional. Hal ini dikarenakan dari segi ukurannya yang sangat minimalis. Ditambah lagi dengan desainnya yang sengaja dibuat mini, maka lebih memudahkan para penggunanya pada saat hendak bepergian menggunakan kompor gas. Bagi Anda yang lebih suka bepergian keluar rumah dan melakukan aktivitas di ruang terbuka, maka bisa menggunakan kompor portable ini sebagai salah satu solusinya.

 

  1. Memiliki harga yang terjangkau

Keunggulan lain yang dimiliki oleh kompor portable yaitu memiliki harga yang jauh lebih terjangkau. Hal ini dikarenakan ukurannya yang lebih minimalis, maka harganya pun juga lebih murah. Untuk harga kompor gas portable yang ada di pasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp100.000. Untuk melakukan pembeliannya Anda pun bisa patungan bersama dengan teman-teman, terutama bagi Anda yang sering kali bepergian mendaki gunung.

 

  1. Bahan bakar mudah ditemukan

Bahan bakar antara kompor gas biasa konvensional dengan kompor portable memang penggunaannya hampir sama. Akan tetapi untuk jenis bahan bakar yang digunakan tentunya berbeda. Sementara untuk kompor portable ini memiliki jenis bahan bakar yang mudah untuk ditemukan. Pada biasanya untuk kompor konvensional akan menggunakan bahan bakar berupa gas elpiji. Jenis kompor portable bahan bakar menggunakan tabung gas mini dan memiliki ukuran seperti kaleng minuman.

 

  1. Penggunaannya yang mudah

Kompor portable memang memiliki cara penggunaan yang jauh lebih mudah, karena untuk prosedur dari pemasangan kaleng gas pada kompor juga lebih praktis. Para penggunanya dapat meletakkan gas, kemudian memastikan terlebih dahulu bahwa untuk gas sudah terhubung di dalam kompor. Untuk cara penggunaan memasak hampir sama seperti kompor pada umumnya. Sehingga Anda tidak perlu bingung bagaimana cara dalam penggunaannya.

 

  1. Memasak lebih cepat

Proses memasak lebih cepat meskipun memiliki ukuran yang kecil. Namun bukan berarti untuk proses memasak membutuhkan waktu yang lama, karena untuk kompor portable itu sendiri sengaja didesain supaya proses memasak bisa berjalan lebih cepat. Hal ini bisa dibuktikan ketika para penggunanya menggunakan kompor portable saat mendaki gunung, maka lebih mudah dan cepat menyajikan makanan.

 

Ada banyak sekali berbagai pilihan kompor gas portable, termasuk dari berbagai pilihan merek. Untuk memudahkan Anda dalam proses melakukan pembelian, tidak perlu merasa bingung karena Anda bisa menemukannya di JD ID. Melalui toko online ini, berbagai pilihan kompor gas bisa ditemukan dengan mudah. Selain itu JD ID juga selalu rutin dalam memberikan diskon dan promo, sehingga hal ini akan lebih menghemat biaya pengeluaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *