Mainan merupakan salah satu cara untuk melakukan stimulasi kepada anak-anak agar saraf sensorik dan motoriknya dapat berkembang dengan optimal. Toys Kingdom online merupakan mainan yang bisa dijadikan pilihan sesuai kebutuhan anak. Belanja mainan terbaik untuk anak-anak bisa dilakukan dengan cara berikut ini dan mainan yang direkomendasikan.

Cara untuk Memilih Mainan Anak

1.      Usia Anak

Cara memilih mainan untuk anak-anak disesuaikan dengan usia anak agar bisa mendukung pertumbuhannya. Mainan yang sesuai usia ini akan membuat anak bisa memainkannya dengan baik dan tidak cepat merasa bosan. Jika anak masih berusia di bawah satu tahun pilih mainan yang sesuai dengan kenyamanan anak.

2.      Manfaat Mainan

Saat memilih mainan untuk anak Anda juga perlu memperhatikan manfaat mainan yaitu mainan yang membantu motorik halus dan kasar. Bisa juga memilih mainan yang bermanfaat untuk perkembangan kognitif anak dan sensoris anak. Anda juga bisa memilih mainan yang bisa memancing imajinasi anak.

3.      Bahan Mainan

Cara berikutnya yang harus diterapkan cara memilih mainan anak adalah memperhatikan bahan mainan. Anda harus sangat waspada, jika memilih mainan untuk di bawah satu tahun pastikan mainannya lunak agar tidak melukai kulitnya saat dipegang. Selain itu, perhatikan bahan mainan yang akan dibeli tidak berduri atau melukai anak Anda.

Rekomendasi Mainan untuk Anak-Anak

1.      Little Giggles Children Ball Set

Anda bisa memilih Toys Kingdom online ini dengan bahan Pvc Material yang tahan lama dan tidak berbahaya bagi anak. Mainan ini bermanfaat untuk melatih badan anak dan meningkatkan kelincahan anak-anak. Cocok sekali digunakan untuk anak yang masih balita di usia mulai dari 3 bulan.

2.      NERF E6163 Zombie Nailbiter Zoom N Doom

Rekomendasi mainan selanjutnya adalah NERF E6163 Zombie Nailbiter Zoom N Doom yang didesain fun & playful. Mainan ini aman digunakan anak-anak karena terbuat dari material berkualitas tinggi. Anda bisa memberikan mainan ini untuk anak laki-laki di atas satu tahun. Mainan ini bermanfaat untuk melatih kemampuan dan menjadikan waktunya berkualitas.

3.      KIDDY FUN Game Dice Pop Race Mickey & Friends

Anda  bisa bermain dengan anak-anak dengan lebih seru dan menyenangkan. Manfaat mainan ini untuk melatih keterampilan motorik anak dan membantu anak untuk melatih koordinasi mata juga tangan anak. Mainan ini cocok digunakan untuk anak usia 6 tahun ke atas. Di mana anak Anda bisa memainkannya 2 sampai 4 orang.

4.      Portable Utensils Set

Mainan portable utensils set dari Jepang ini menjadikan anak bisa bermain sambil belajar. Mainan ini terbuat dari bahan kayu yang aman digunakan. Cocok digunakan untuk anak-anak yang sudah belajar makan di atas satu tahun.

5.      Brick Kingdom Magnetic Block House

Rekomendasi mainan anak berikutnya adalah mainan balok yang dilengkapi dengan magnet, sehingga mudah menempel satu sama lain. Mainan brick kingdom magnetic block house bermanfaat untuk mengedukasi anak melatih kemampuan motorik.

Mainan ini juga bermanfaat untuk menjadi cara mengenalkan warna dan bentuk kepada anak-anak. Selain itu, mainan ini bermanfaat untuk membantu daya imajinatif anak Anda. Mainan ini cocok diberikan untuk anak di atas usia 3 tahun.

Anda bisa mendapatkan mainan terbaik untuk anak di Toys Kingdom online. Pembelian bisa dilakukan langsung di toko online blibli.com. Ada berbagai macam mainan anak yang bisa dipilih sesuai dengan usia. Mainan yang tepat akan membantu pertumbuhan dan perkembangan anak secara optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *