Awkarin Komentari Pengakuan Gaga Muhammad Soal Kecelakaan Edelenyi Laura: Ini Barang Bukti Kuat

Selebgram Karin Novilda alias Awkarin memberikan tanggapan atas video klarifikasi Gaga Muhammad. Awkarin menilai ada yang janggal dari klarifikasi mantan kekasihnya tersebut. Hal itu diungkapkan Awkarin melalui akun Twitter pribadinya @awkarin Selasa, (9/2/2021).

Menurut Awkarin, pengakuan Gaga Muhammad di kanal YouTubenya itu bisa menjadi bumerang. Lantaran dalam video klarifikasinya Gaga Muhammad mengaku berkendara dalam keadaan mabuk. Akibatnya, kecelakaan mobil yang membuat mobilnya terguling tidak bisa dihindari.

Bahkan kecelakaan tersebut membuat mantan kekasih Gaga Muhammad, Edelenyi Laura lumpuh. "Ada hal lucu dari klarifikasi seseorang. Dia sadar gak sih, kalo ini barang bukti kuat sebagai pengakuan kalo dia itu lagi drunk driving pada waktu itu?"

"This is a suicidal movement HAHAHA. He needs a better PR thoooo," tulis Awkarin. Tak hanya Awkarin, selebgram Keanu Angelo juga memberikan tanggapan.

Berbeda dengan Awkarin yang hanya mengomentari sikap Gaga Muhammad, Keanu tampak lebih kesal. Bagaimana tidak, Gaga Muhammad sempat menyebut namanya dalam video klarifikasi tersebut. Seolah tak setuju dengan perkataan Gaga Muhammad, Keanu lalu meluapkan emosinya.

"Tanggung jawab apaan ajg, finansial daki lu," tulis Keanu melalu akun Twitter nya @aglkeanu. "Dasar orang gila. anji*glah freak bgt ini orang," tulis Keanu dalam cuitan lainnya. Diberitakan sebelumnya, Gaga Muhammad akhirnya muncul ke publik.

Pria 20 tahun itu memberikan klarifikasinya terkait pernyataan Edelenyi Laura. Menurut Gaga Muahammad, ada banyak pernyataan Edelenyi Laura yang tidak sesuai dengan kenyantaan. Sehingga Gaga Muhammad memutuskan untuk membuat klarifikasi. melalui kanal YouTube nya Gaga Muhammad Senin, (8/2/2021).

"Gua di sini mau memberikan beberapa penjelasan, untuk meluruskan masalah tersebut," "supaya nggak ada cerita dari satu pihak aja," kata Gaga Muhammad di awal video. Gaga Muhammad tak menampik jika saat kecelakaan terjadi dirinya sedang dalam keadaan mabuk.

Namun tidak terima jika dirinya dianggap sebagai penyebab kecelakaan yang melumpuhkan Edelenyi Laura tersebut. Mengingat kala itu Edelenyi Laura juga dalam keadaan mabuk berat. Meski mabuk, mantan kekasih Karin Novilda ini berusaha untuk menyadarkan diri.

"Karena gue tau gue abis minum (alkohol), gua pengen makan biar bisa sober (sadar)," papar Gaga Muhammad. Saat merasa sudah cukup sadar, Gaga Muhammad lalu memutuskan untuk pulang. Saat itu, justru Edelenyi Laura yang masih dalam keadaan mabuk.

Meski begitu Gaga mengaku dalam kondisi kelelahan hingga sempat tertidur saat sedang menyetir. "Gue emang lagi capek, terus sempet ketiduran bentar (saat mengemudi)." "Setelah beberapa detik gua bangun, depan gue udah ada truk," sambung Gaga Muhammad.

Untuk menghindari truk, Gaga Muhammad lalu membanting setir ke kanan. Namun karena terlalu kecang, mobil akhirnya terbalik. Gaga Muhammad menyebut luka yang dialaminya bisa lebih ringan karena ia memakai seat belt dengan benar.

Sementara itu, kekasihnya tidak menggunakan seat belt dengan benar. Hal itulah yang membuat kondisi Edelenyi Laura lebih parah. "Saat itu gua pake seat belt , Laura juga pake seat belt , tapi cuma bawah doang."

"Untungnya udah pake seat belt walau cuma satu, kita nggak tau apa yang bakal terjadi kalo nggak pakai sama sekali," lanjut Gaga Muhammad. Dari penjelasannya itu, Gaga Muhammad ingin masyarakat berhenti menyalahkannya. Karena apa yang sudah terjadi merupakan sebuah takdir Tuhan.

"Kan kita nggak ada yang tau, menurut gua sendiri ini semua jalan Tuhan," tegas Gaga Muhammad. Gaga Muhammad juga tidak terima dianggap tak bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut. Apalagi Gaga Muhammad juga mengalami luka ringan akibat kecelakaan itu.

Lebih lanjut, Gaga Muhammad menyebut jika tak mungkin ia sengaja melukai kekasihnya. Terlebih kala itu mobil yang digunakan adalah miliknya sendiri. "Udah buat celaka dan tidak bertanggungjawab," kata Gagag Muhammad sambil membaca laptopnya.

"Gua tegesin sekali lagi, kita kecelakaan bareng bareng, bukan Laura doang." "Gua juga ikut kecelakaan, dan itu juga mobil gue sendiri, masa gua mau ngerusakin mobil sendiri?" pungkas Gaga Muhammad. Diberitakan sebelumnya, nama Gaga Muhammad mendadak jadi perbincangan publik sejak putus dari Edelenyi Laura.

Hal ini dikarenakan Edelenyi Laura mengganti caption foto foto kebersamaannya dengan Gaga Muhammad di akun Instagramnya. Tak main main, dari caption tersebut membuat aib Gaga Muhammad terbongkar. Edelenyi Laura juga menyebut Gaga Muhammad sebagai benalu karena selalu memanfaatkannya saat masih berpacaran.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *