Cara Mudah Kembalikan Warna Menguning Softcase HP Agar Tampak Seperti Baru

Kebanyakan hal itu bakal dialami oleh orang orang yang memakai casing HP berbahan karet atau silikon. Mereka juga akan merasa jijik saat melihat casing HP yang semula berwarna bening berubah menjadi kekuningan. Jangan buru buru membuangnya, kini ada solusi untuk menyulap warna casing yang sudah menguning itu.

Bahan yang dibutuhkan pun mudah didapatkan. Kamu hanya menyediakan sikat gigi bekas, cairan pembersih dengan jeruk nipis, air hangat dan juga mangkok. Setelah semuanya sudah kamu siapkan, langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut:

1. Campur air hangat dengan cairan pembersih ke dalam mangkok. Kamu juga bisa mengganti cairan pembersih dengan cairan pemutih pakaian. 2. Masukkan casing HP mu yang sudah menguning itu ke dalam mangkok tadi.

3. Gosoklah dengan sikat gigi bekas yang telah kamu sediakan, terutama pada bagian yang sangat kotor. Bersihkan secara rutin casing HP mu yang telah menguning itu. Dan lihat apa yang akan terjadi.

Noda kuning pada casing akan memudar. Casing HP biasa digunakan untuk melindungi ponsel saat terjatuh. Namun ternyata tak hanya itu, untuk memperindah tampilan ponsel, banyak orang berburu casing HP.

Beragam desain pun hadir sebagai pilihan mana casing yang bakal kamu gunakan. Ternyata banyak loh desain casing HP yang bisa membuat ponselmu terlihat unik. Berikut beberapa desain unik casing HP yang membuatmu berpikir, kok sempat ya terpikir bentuk casing itu.

Casing HP bling bling ini pasti membuat siapa saja yang pernah melihatnya pasti susah lupa. Casing Galaxy S5 ini diklaim sebagai produk kerajinan tangan dengan taburan berlian imitasi. Buat kamu yang susah minum obat atau sering lupa minum obat, tampaknya casing HP ini bakal membantu mu deh.

Bagaimana tidak, tiap kali pegang HP pasti bakal lihatin obat obat yang ada belakangnya. Siapapun yang melihat desain casing HP ini pasti akan langsung menelan ludah karena lapar. Bentuk casing HP ini bisa juga digunakan sebagai bentuk penyamaran loh.

Dengan membaliknya membuat ponsel mu terlihat seperti sandal jepit berukuran kecil. Bentuk casing yang seperti tangan ini disinyalir sangat cocok buat kamu para jomblo. Selain memberi genggaman tangan ketika kesepian, ternyata casing ini membantumu agar tak mudah menjatuhkan ponsel pintarmu.

Bagi kamu yang merindukan masa kecil, casing ini bisa jadi solusi. Desain casing yang menyerupai botol tempat minum susu itu sangat cocok buat kamu Casing HP paling fenomenal ini pertama muncul di video iklan Indoeskrim.

Menjadi viral diperbincangkan karena dalam video yang bertema kolosal dan menggunakan setting zaman dulu ternyata justru menggunakan ponsel untuk berkomunikasi. Dan casing yang membalutnya pun disesuaikan dengan tema kisah yang diangkat. Namun kemungkinan besar, casing HP ini tidak mungkin diproduksi dengan jumlah banyak.

Emang kira kira ada yang mau membeli casing HP dengan desain nyeleneh itu?

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *