Di 2021, Telkomsel Hadirkan Pemerataan 4G di Sumatera

Telkomsel berkomitmen menghadirkan pemerataan akses infrastruktur dan kualitas broadband 4G di wilayah Sumatera sepanjang 2021 ini. Fokus pengembangan jaringan yang dilakukan pada peningkatan pengalaman gaya hidup digital pelanggan di wilayah Sumatera melalui pemerataan jaringan broadband 4G yang cepat dan andal. Vice President Network Operation & Quality Management Sumatera Telkomsel, Iswandi mengatakan Telkomsel melihat tingginya kebutuhan masyarakat di wilayah Sumatera dalam memanfaatkan layanan broadband Telkomsel.

Hal itu menunjukan bahwa adopsi gaya hidup digital masyarakat semakin meningkat, apalagi di momen pandemi seperti saat ini. Dalam mendukung kenyamanan akses broadband, dan membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi masyarakat dalam meningkatkan produktifitas dan memaksimalkan aktivitas kesehariannya. "Telkomsel akan terus berupaya melakukan penambahan dan peningkatan kapasitas kecepatan jaringan 4G di sepanjang tahun 2021," ujarnya, Jumat (5/3/2021).

Di sisi lain trafik layanan data atau payload di wilayah Sumatera saat ini juga mengalami kenaikan yang cukup signifikan jika dibandingkan tahun sebelumnya. Telkomsel melihat lonjakan kebutuhan akses layanan broadband tersebut menjadi sesuatu yang positif dalam meningkatnya perkembangan ekosistem digital di Indonesia. Tahun ini Telkomsel optimis untuk selalu menghadirkan jaringan dengan kualitas yang prima di wilayah Sumatera dan sekitarnya. Kami yakin di tahun ini juga pertumbuhan layanan data atau payload akan terus meningkat seiring dengan tingginya adopsi layanan digital pelanggan.

"Telkomsel terus berupaya membuka banyak peluang kepada masyarakat dalam meningkatkan produktifitasnya melalui berbagai aktivitas yang memanfaatkan jaringan broadband internet 4G,” tutup Iswandi.(tnf)

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *