Fakta Pernikahan Yura Yunita & Donne Maula, Dihadiri Rekan Musisi, Penuh Haru dan Seru Bak Konser

Seleb

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Yura Yunita yang baru saja melepas masa lajangnya. Penyanyi cantik Yura Yunita dinikahi oleh sang kekasih yang bernama Donne Maula. Selama ini Yura Yunita cukup jarang membagikan kisah asmaranya.

Pelantun lagu Intuisi tersebut lebih banyak menyuguhkan karya. Bahkan ia hampir tak pernah mengunggah foto bersama sang calon suami dalam akun Instagram pribadinya. Hingga akhirnya hari bahagia Yura Yunita pun tiba.

Penyanyi berusia 29 tahun tersebut membagikan beberapa foto preweding nya bersama sang calon suami. Sebelum menikah, Yura Yunita menceritakan perjalanan cintanya dengan Donne Maula. Sederet prosesi jelang pernikahan juga dijalani oleh Yura Yunita.

Kamis (10/12/2020) lalu, Yura Yunita menggelar pengajian dan siraman. Berikut serba serbi dan fakta pernikahan Yura Yunita dan Donne Maula. Yura Yunita dan Donne Maula menggelar pernikahan pada Jumat (11/12/2020) kemarin.

Akad nikah pasangan ini digelar secara outdoor sekitar pukul 16.00 WIB. Yura Yunita dan Donne Maula memilih menggelar akad nikah dengan adat Sunda. Pasangan yang sudah bersama selama 8 tahun ini tampak serasi dalam balutan baju pengantin adat Sunda berwarna putih.

Dilangsungkan di tengan pandemi Covid 19, pernikahan Yura Yunita dan Donne Maula tetap menerapkan protokol kesehatan. Ayah Yura Yunita yakni Rahman, menjadi wali nikah putrinya. Suasana haru menyeruak ketika Rahman menikahkan sang putri tercinta.

Yura Yunita dinikahi dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp 11.122.020. Donne Maula juga lancar mengucapkan kalimat ijab qabul dalam satu tarikan napas. "Saya terima nikah Yunita Rahman binti Rahman dengan maskawin tersebut," jawab Donne Maula.

Donne Maula tak kuasa menahan tangis ketika membacakan janji suami kepada istri sesuai ajaran agama Islam yang dianutnya. "Pada hari ini saya Donne Maulana Yusuf telah berjanji. Kepada istri saya tersebut saya menyatakan," ucap Donne Maula. Ucapannya pun terhenti lantaran ia terisak hingga diam sejenak untuk menghela napas.

Melihat sang suami terisak, Yura Yunita tersenyum dan memandangnya. Setelah akad nikah di sore hari, Yura Yunita dan Donne Maula langsung menggelar resepsi di malam harinya. Resepsi digelar dengan konsep internasional.

Yura Yunita tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih. Sederet rekan musisi juga turut hadir di pernikahan Yura Yunita dan Donne Maula. Mereka diantaranya yakni Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, Gamaliel Tapiheru, Nadin Amizah, Sivia Azizah, dan masih banyak lagi.

Dihadiri sederet rekan musisi Tanah Air, pernikahan Yura Yunita dan Donne Maula yang digelar di Bandung ini terasa seperti konser. Tak hanya datang sebagai tamu, mereka juga menyumbangkan lagu untuk Yura Yunita dan Donne Maula. Bahkan sang pengantin pun ikut menyumbangkan suara emasnya.

Di hadapan para tamu undangan, Yura Yunita melantunkan lagu bersama para rekan musisi. Selain itu, ada momen haru dimana penyanyi kelahiran 9 Juni 1991 ini menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul Duhai Sayang. Yura Yunita menyanyikan lagu tersebut untuk kedua orangtuanya hingga suarana berubah menjadi haru.

Keseruan dan keintiman terlihat jelas di resepsi pernikahan Yura Yunita yang hanya dihadiri keluarga dan para sahabat ini. Ibunda Yura Yunita bahkan juga menyumbangkan sebuah lagu untuk sang putri. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *