HASIL Inter vs AC Milan Coppa Italia, Vieri: Nerazzurri akan Memenangkan Derby della Madonnina

Jadwal live streaming perempat final Coppa Italia malam nanti, Inter Milan vs AC Milan di TVRI. Christian Vieri memiliki prediksinya tersendiri untuk babak Perempat Final Coppa Italia antara Inter Milan vs AC Milan. Bertajuk final kepagian babak perempat final Coppa Italia, Inter Milan vs AC Milan akan tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (27/1/2021) pukul 02.45 WIB.

Menurut Christian Vieri, mantan striker Inter Milan itu bisa memenangi Derby della Madonnina tengah pekan nanti. Sebagaimana yang diketahui, tak hanya memiliki tren permainan yang apik di Coppa Italia, AC Milan dan Inter bersaing ketat di ajang Serie A. Duo Milan musim ini berada di posisi pertama dan kedua klasemen Liga Italia, lewat koleksi 43 dan 41 poin.

Tengah pekan nanti, panasnya kota Milan akan kembali tersaji lewat pertarungan perempat final Coppa Italia. Baik AC Milan dan Inter akan menunjukkan siapa yang paling pantas mewakili kota Milan untuk menapak lebih jauh di ajang Coppa Italia. Pertemuan terakhir kedua tim memang berpihak pada AC Milan.

Tepatnya pekan 4 Liga Italia musim ini, Rossoneri mampu mengalahkan Romelu Lukaku cs lewat kedudukan 1 2. Namun lewat kacamata Vieri, Nerazzurri memiliki peluang yang sangat besar untuk membalikkan hasil pada pertemuan pertama musim ini. "Ini akan menjadi pertarungan paling indah di Italia, saya memprediksi Inter Milan akan menang di derby nanti," terang Vieri seperti yang dikutip dari lama .

Meskipun demikian,Vieri tak bisa mengesampingkan bagaimana kekuatan Rossoneri musim ini. "AC Milan adalah tim yang hebat, terlebih lagi saat ini Zlatan Ibrahimovic telah kembali ke posisi lini depan," tambahnya. Terlepas dari prediksi yang dimiliki oleh Vieri, kedua tim tengah mencari obat penawar luka setelah di laga terakhirnya menuai hasil kurang memuaskan.

AC Milan pada pekan 19 Liga Italia menelan kekalahan atas Atalanta di San Siro lewat skor 0 3. Kekalahan ini menjadi hasil minor kedua Rossoneri di Liga Italia. Di mana sebelumnya Juventus menjadi tim pertama yang menaklukkan Zlatan Ibrahimovic cs. Hasil kurang memuaskan juga dimiliki Inter Milan.

Pasukan Antonio Conte gagal memetik poin penuh saat bertandang ke markas Udinese, di mana laga kedua tim berakhir imbang tanpa gol. Baik Inter Milan dan AC Milan selain memiliki gengsi yang tinggi di Derby della Madonnina, kemenangan menjadi misi wajib mereka guna mengembalikan semangat mereka. 02.45 WIB Inter Milan vs AC Milan

23.45 WIB Atalanta vs Lazio 02.45 WIB Juventus vs SPAL 03.00 WIB Napoli vs Spezia

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *