HASIL Liga Italia Inter vs Benevento, Lukaku Cs Pesta 4 Gol, Nerazzurri Tempel AC Milan di Klasemen

Hasil Liga Italia pekan 20, Inter Milan tampil perkasa saat membuat Benevento menyerah tanpa perlawanan. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (31/1/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB, Inter melibas Benevento dengan skor 4 0. Menurut catatan WhoScored, I Nerazzurri benar benar menang telak dengan memegang penguasaan bola mencapai 61,6 persen.

Selain itu, Inter membuat 12 tembakan dengan 6 menuju tepat sasaran. Adapun Benevento seperti tanpa perlawanan karena tak memiliki satupun peluang ke gawang Inter. Tambahan 3 poin atas Benevento, Inter Milan bertengger di posisi 2 klasemen Liga Italia, selisih 2 angka dengan rival se kota, AC Milan yang juga meraih kemenangan atas Bologna 2 1.

Inter Milan langsung membuka skor saat pertandingan baru berjalan 7 menit. Gol itu tercipta melalui kesalahan Riccardo Improta saat hendak membuang bola yang dikirimkan Christian Eriksen lewat eksekusifree kick. Namun, upaya Improta malah membuatsi kulit bulat masuk ke dalam gawang sendiri.

Pada menit ke 14, Nicolo Barella melepaskan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti, tetapi arahnya masih menyamping di sisi kanang gawang. Lima menit berselang, giliran Ivan Perisic yang meliuk meliuk masuk ke dalam kotak terlarang dari sisi kiri. Aksinya itu diakhiri dengan sepakan melengkung yang masih dapat ditangkap oleh Samir Handanovic dengan mantap.

Inter benar benar mengurung pertahanan Benevento sampai memasuki menit ke 20. Pada menit ke 22, Lautaro Martinez mencoba melakukan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti, tetapi masih gagal berbuah gol. Inter Milan kembali menebar ancaman pada menit ke 31 lewat tendangan bebas yang dilakukan Eriksen.

Akan tetapi, tendangan itu berhasil dihentikan olehLorenzo Montipo. Martinez nyaris membawa Inter menambah pundi pundi golnya pada menit ke 36. Dia mendapat umpan manis di dalam kotak penalti dari Nicolo Barella.

Operan itu kemudian disambar Martinez dengan tembakan kaki kanan yang masih sedikit melebar di sisi gawang. Babak pertama berakhir dengan skor 1 0 untuk keunggulan Inter. Pada paruh kedua, Inter langsung mendapat peluangemas pada menit ke 47.

Eriksen melakukan tembakan dari luar kotak penalti yang membentur mistar gawang. Bola kemudian jatuh ke kaki Martinez dan langsung diceploskan masuk ke dalam gawang Benevento. Namun, gol tersebut dianulir karena penyerang timnas Argentina ini sudah berada di dalam posisi offside.

Setelah melalui beberapa peluang, Martinez akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 57. Dalam kondisi jatuh, Martinez melakukan tendangan kaki kiri di dalam kotak penalti yang sukses menjebol gawang Lorenzo Montipo. Sepuluh menit berselang, Romelu Lukaku turut menyumbangkan gol untuk Inter.

Gol itu berawal dari kesalahan Montipo dalam memberikan umpan yang membuat bola direbut oleh Martinez. Dia kemudian memberikan umpan kepada Lukaku yang berada di kotak 16. Dengan mudah, Lukaku langsung memasukkan si kulit bulat ke dalam gawang Benevento.

Satu gol sepertinya tak cukup bagi Lukaku. Pemain timnas Belgia itu kembali mencetak skor pada menit ke 78 dengan sepakan kaki kanan di dalam kotak penalti usai menerima umpan dari Alexis Sanchez. Pertandingan berakhir dengan skor 4 0 untuk kemenangan Inter Milan.

Inter Milan 4 0 Benevento (Riccard Improta 7' bd, Lautaro Martinez 57', Romelu Lukaku 67',78') Berikut susunan pemain Inter Milan vs Benevento seperti dilansir BolaSport.com dari Twitter kedua tim. Inter Milan (3 5 2):1 Samir Handanovic; 37 Milan Skriniar, 13 Andrea Ranocchia, 95 Alessandro Bastoni; 2 Achraf Hakimi, 23 Nicolo Barella, 5 Roberto Gagliardini, 24 Christian Eriksen, 14 Ivan Perisic; 9 Romelu Lukaku, 10 Lautaro Martinez

Pelatih:Antonio Conte Benevento (3 5 2):1 Lorenzo Montipo; 93 Federico Barba, 15 Kamil Glik, 5 Luca Caldirola; 16 Riccardo Improta, 56 Perparim Hetemaj, 10 Nicolas Viola, 29 Artur Lonita, 27 Fabio Depaoli; 17 Gianluca Caprari, 9 Gianluca Lapadula Pelatih:Fillippo Inzaghi

Wasit:Fabrizio Pasqua

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *