Ibu yang Melahirkan di Penerbangan Ini Mendapat Tepuk Tangan Meriah dari Penumpang

Penerbangan maskapai Indigo dari Delhi ke Bangalore mendarat dengan satu penumpang tambahan. Pasalnya, seorang wanita yang sedang hamil diketahui melahirkan bayi laki laki dalam penerbangan tersebut. "Kami sangat gembira menyambut bayi Bakshi ke dunia pada ketinggian 30.000 kaki dengan pesawat kami," tulis IndiGo dalam postingan di LinkedIn disertai foto awak kabin menggendong bayi yang baru lahir.

"Baik ibu dan bayinya baik baik saja dan kami mengirimkan doa dan harapan terbaik kami kepada mereka," tambahnya. Menurut surat kabar India Deccan Herald , penumpang mulai merasakan sakit satu jam setelah pesawat lepas landas. Mengetahui hal itu, awak kabin membuat pengumuman untuk meminta bantuan medis.

Untungnya, menurut laporan di Twitter dan para penumpang, seorang dokter dalam penerbangan segera bertindak, dan pramugari bertindak cepat untuk mendirikan semacam 'rumah sakit mini' dalam beberapa menit. Setelah bayi lahir dan mengeluarkan suara tangisan, para penumpang di pesawat itu menyambutnya dengan bertepuk tangan. "Pada penerbangan @IndiGo6E menuju Bangalore, seorang wanita melahirkan di tengah perjalanan udara, kerja tim yang luar biasa dari pramugari indigo," tulis seorang penumpang menceritakan di Twitter.

"Mereka mendirikan rumah sakit dalam hitungan menit dan bayi yang baru lahir menangis di udara. Untungnya Dr. Shailaja Vallabhani berada dalam penerbangan ini. Terima kasih Tuhan dan seluruh kru IndiGo," imbuhnya. Saat mendarat di Bandara Internasional Kempegowda di Bangalore, ibu dan bayinya disambut dengan lebih banyak tepuk tangan oleh karyawan di lapangan Mereka juga memberikan tanda selamat datang saat ibu dan bayi diangkut menuju fasilitas medis di dalam bandara.

Momen mengharukan ini diunggah di Twitter oleh akun @shukla_tarun pada Rabu, (7/10/2020). Dalam video itu terlihat ibu yang menggendong bayinya turun dari pesawat menggunakan kursi roda dan dibantu oleh para awak kabin. Para petugas bandara yang berada di lapangan pun tak hendi memberi tepuk tangan meriah.

Para petugas pun juga sempat mengabadikan momen dengan berfoto bersama ibu dan bayi tersebut. Sumber mengatakan kepada India Today bahwa bayi itu mungkin ditawari tiket IndiGo gratis seumur hidup.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *