Jadi Portal ke-50 Tribunnews Network, Tribunpantura.com Resmi Diluncurkan

Meliputi Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan hingga Kabupaten Batang. Peluncuran tersebut dihadiri Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi, dan Danlanal Tegal Letkol Marinir Ridwan Azis dan Wakapolres Tegal Kota Kompol Ahmadi. Acara ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu diharapkan akan menjadi barometer portal news di Pantura Jateng. Telah hadir di dunia maya sejak 20 Agustus 2020, peluncurannya baru bisa dilakukan hari ini karena beberapa hal. "Kami ingin menjangkau wilayah Pantura ini, kemudian kami sebarkan ke seluruh dunia. Sesuai dengan tagline kami 'Mata Lokal Menjangkau Indonesia'," katanya.

Ia berharap peluncuran di Kota Bahari akan menambah warna pemberitaan yang berasal dari masyarakat pesisir. "Pada kesempatan bahagia ini semoga akan berdampak positif untuk pemberitaan yang aktual, cepat, dan terpercaya. Harus cepat karena wilayah Pantura ini sudah menusantara," ungkapnya. (fba)

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *