Kiper Bhayangkara FC: Jangan Ada Penundaan Liga 1 Lagi, Di Sini Tempat Kami Bekerja

– Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho berharap Liga 1 2020 benar bergulir kembali pada awal November mendatang. Ia tak ingin, Liga 1 kembali ditunda lagi nantinya. Menurut Wahyu, Liga 1 ini merupakan mata pencaharian utama bagi para pesepakbola di Indonesia.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Rambo itu melihat dalam kondisi seperti ini yang sulit bukan hanya pemain melainkan tim tim kepelatihan. Tim pelatih bakal mengubah program latihan setelah jadwal kick off Liga 1 di awal Oktober lalu batal. “Tapi menurut saya yang lebih kesulitan tim pelatih karena mereka pasti selalu mengubah rencana rencana yang sudah ditetapkan sebelumnya,”

“Jadi harapan saya semoga bisa segera fokus bagaimana memenangkan pertandingan. Bukan berfokus lagi nasib liga lanjut atau tidak. Karena ini sangat berpengaruh tentunya buat konsentrasi semua pemain,” jelasnya. Sambil menunggu kepastian kick Liga 1, kiper kelahiran Surakarta 34 tahun silam tersebut terus menjaga kondisi fisiknya. Seperti diketahui, pasca pengumuman penundaan Liga 1, Bhayangkara FC hanya memberikan libur tiga hari kepada para pemainnya. Setelah itu Wahyu Tri dkk. kembali menjalani latihan.

Hanya saja, intensitas latihan kali ini tidak sekeras latihan pada persiapan sebelumnya mengingat belum adanya jadwal kick off yang pasti.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *