Lesti Kejora Dibuat Luluh dengan Pengakuan Rizky Billar, Rossa: Kamu Disayang Gimana sama Dedek?

Seleb

Pedangdut Lesti Kejora luluh setelah artis Rizky Billar membeberkan sifat yang paling disukai dari dirinya. Hal tersebut diketahui saat Rizky Billar dan Lesti Kejora menyambangi rumah penyanyi Rossa. Melalui kanal YouTube Rossa Official pada Sabtu (6/9/2020), Rossa melontarkan sejumlah pertanyaan pada Rizky Billar.

Kali ini, Rossa ingin Rizky Billar menjelaskan hal yang paling disukainya dari sosok Lesti Kejora. "Hal yang paling saya sukai dari Lesti adalah?" tanya Rossa. Mendengar pertanyaan tersebut, Rizky Billar tanpa ragu memberikan jawaban.

Rizky Billar mengaku suka Lesti Kerjora yang apa adanya, humoris, dan juga penyayang. "Sikapnya yang apa adanya, gesreknya, dan penyayang," kata Rizky Billar. "Wah dedek itu penyayang," imbuh Rossa.

Lesti Kejora pun luluh hingga pura pura ingin pingsan mendengar pengakuan Rizky Billar. Rizky Billar sontak melontarkan candaan pada Lesti Kejora. "Aaa," kata Lesti Kejora sembari jatuh ke lantai.

"Dedek, maha di mana mana pingsan mulu," imbuh Rossa. "Tolong jatuh di sini dek, biar bersihan ini lantai," tambah Rizky Billar. "Ih jahanam," kata Lesti Kejora.

Rossa lantas menanyakan keadaan Lesti Kejora yang pura pura pingsan. "Dedek enggak apa apa badannya?" tanya Rossa. Lesti Kejora mengaku sengaja melakukannya agar terkesan luluh.

"Enggak apa apa, badan enggak apa apa, hati juga kok," kata Lesti Kejora. Belum puas begitu saja, Rossa masih menanyakan soal rasa sayang Rizky Billar pada Lesti Kejora. "Senang ya Alhamdulillah, kamu kata Rizky Billar penyayang, dedek itu baik, apa adanya, gesrek, sama satu lagi penyayang," kata Rossa.

"Emang kamu disayang gimana sama dedek?" imbuhnya. Rizky Billar kikuk menjawab, Lesti Kejora lantas melontarkan candaan. "Uuu sayang, sayang, sayang," kata Lesti Kejora.

Rizky Billar mengungkap sisi lain karakter yang dimiliki oleh penyanyi dangdut, Lesti Kejora. Hal itu diungkapkan melalui channel YouTube 3D Infotaintment yang tayang pada Jumat (4/9/2020). Rizky Billar menjelaskan, awalnya dia mengira Lesti Kejora sosok yang pendiam.

Di luar dugaanya Lesti adalah sosok yang supel dan seru. "Aku mikirnya tuh anaknya kalem, diam, terus pemalu, ternyata begitu ketemu pertama kali, orangnya supel, bukan malu tapi malu maluin dan dia gesrek." "Dia seru, beberapa kali kita tektokan nyambung sih, cair," kata Rizky.

Namun di balik sosoknya yang ceria, Lesti dinilai oleh Rizky sosok pekerja keras. Selain itu di usianya yang masih 21 tahun, Lesti bisa menginspirasi banyak orang. "Dari sisi lain Lesti yang aku kagumin adalah Lesti itu orangnya pekerja keras."

"Di usianya yang sangat muda dia bisa menginspirasi banyak orang," ujar Rizky. Menurutnya, dengan segudang prestasi yang dimiliki Lesti maka wanita itu dinilai Rizky Billar sebagai sosok yang berbeda. "Artinya dia punya banyak prestasi yang banyak orang belum bisa meraihnya," ucap dia.

Lantas Rizky berharap agar Pelantun Lagu Kejora itu tetap menjadi sosok yang sederhana. "Dia yang sekarang top perfomance, saya harap dia jadi pribadi yang humble, ya dengan statusnya sekarang. Tetap jadi pribadi yang aku kenal sekarang," ucap dia. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *