Lewat Jembatan Ada Biawak Kerubuti Karung, saat Dibuka Ternyata Isi Mayat Bayi Kondisi Tak Utuh

Regional

Seorang pria melewati jembatan curiga dengan adanya biawak yang mengerubuti sebuah karung. Saat karung dibuka, ternyata isi karung adalah mayat bayi dalam kondisi tidak utuh. Peristiwa itu menggegerkan warga Warga Desa Pajawan Lor, Kecamatan Ciawigebang, Kuningan Senin (26/10/2020) pukul 08.15 WIB.

"Iya Kang, tadi ramai ramai ribut soal mayat bayi dalam karung," kata Yanto salah seorang warga desa setempat, Senin. Mayat bayi dalam karung ditemukan di aliran Sungai Ciporang, Dusun Karangsari, RT 005/002. "Katanya sama Mang Wawan yang pertama menemukannya," ujar Yanto lagi.

Wawan (45) mengatakan, sewaktu melintasi jembatan sungai tadi ia melihat banyak biawak yang mengerubuti karung. "Fokus perhatian dari sana. Saya ajak warga lain untuk meyaksikan sejumlah biawak tadi," katanya. Tidak lama Adi yang juga teman sejawat langsung mengikuti karung yang terbawa arus tadi.

"Saat dibuka, ada mayat bayi dalam karung dengan kondisi tak utuh," katanya. Dari kejadian itu, warga langsung lapor ke Polisi Sektor Ciawigebang. "Iya betul Kang, ada temuan mayat dengan kondisi kaki kiri hilang satu," ujar Kapolsek Ciawigebang Kompol Yayat Hidayat saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya.

Tim Inafis Polres Kuningan terjun dan melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara. "Kami masih penyelidikan dan sekarang, mayat bayi sekarang berada di RSUD 45," katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *