LIVE STREAMING Juventus vs Udinese Liga Italia di RCTI, Laga Penutup Pekan 15 Serie A

Superskor

Live streaming Juventus vs Udinese pekan 15 Serie A Liga Italia di RCTI plus bisa diakses dalam berita ini. Laga Juventus vs Udinese Liga Italia akan berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (4/1/2021) pukul 03.00 WIB live RCTI plus. Pemain Juventus dan Timnas Jerman, Sami Khedira mengisyaratkan ingin melanjutkan karier di kompetisi Liga Inggris.

Keinginan yang disampaikan Khedira tak terlepas dari situasinya saat ini yang sudah tidak dibutuhkan Juventus. Nama Khedira memang mengalami nasib kurang beruntung setelah tersingkir dari skuad Juventus pada musim ini. Sosok eks pemain Real Madrid itu tak terdaftar dalam rencana tim Juventus dalam mengarungi berbagai kompetisi musim ini.

Situasi tersebut tentu cukup disesali mengingat Khedira pernah dikenal sebagai salah satu gelandang tangguh di dunia. Memiliki postur tinggi nan menjulang membuat Khedira seperti raksasa tangguh di lini tengah. Hanya saja memang keputusan Andrea Pirlo untuk mendepaknya dari skuat menimbulkan pertanyaan tersendiri.

Ketika ditanya rencana yang ingin ia tempuh, Khedira mengatakan cukup tertarik bermain di kompetisi Liga Inggris. Khedira menyebut kompetisi Liga Inggris akan membuat dirinya kembali merasakan gairah bermain sepak bola. Apalagi Liga Inggris dikenal sebagai kompetisi paling kompetitif di dunia.

"Liga Inggris masih hilang dalam koleksi saya, untuk bermain pasti ada lapisan gule pada kue ibaratnya," ujar Khedira dilansir Football Italia . "Ada lebih sedikit break dalam permainan dan banyak serangan balik, tapi itulah yang saya suka,". "Saya telah melakukan banyak sesi ekstra dengan pelatih kebugaran untuk mempersiapkan diri saya dengan kecepatan dan intensitas lebih tinggi," tambahnya.

Semenjak didatangkan dari Real Madrid lima tahun silam, Khedira telah memainkan 145 laga kompetitif bersama Juventus. Torehan 21 gol dan 13 asssist menjadi kontribusi Khedira selama membela Juventus. Khedira juga telah menyumbangkan lima trofi Liga Italia, tiga Coppa Italia, dan Super Coppa Italia.

Jika memutuskan hengkang dari Juventus, Khedira berpeluang pindah ke Everton dimana ada sosok Carlo Ancelotti disana. Khedira dan Ancelotti pernah bekerjasama membawa Real Madrid kala menjuarai trofi Liga Champions pada musim 2014/2015. Ikatan kuat itu berpeluang berlanjut jika Khedira mau pindah ke Everton besutan Ancelotti.

Ditambah, ada sosok James Rodriguez juga yang mencoba menyelamatakan kariernya dengan memutuskan hijrah ke Liga Inggris pada musim ini. Minggu, 3 Januari 2021 Pukul 18.30 WIB Inter Milan vs Crotone live RCTI

Pukul 21.00 WIB Fiorentina vs Bologna Pukul 21.00 WIB Parma vs Torino Pukul 21.00 WIB Roma vs Sampdoria

Pukul 21.00 WIB Atalanta vs Sassuolo Pukul 21.00 WIB Genoa vs Lazio Pukul 21.00 WIB Cagliari vs Napoli

Pukul 21.00 WIB Spezia vs Verona Senin, 4 Januari 2020 Pukul 00.00 WIB Benevento vs AC Milan live RCTI

Pukul 02.45 WIB Juventus vs Udinese live RCTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *