Live Streaming TV Online Mola TV, Leicester City vs Arsenal, Carabao Cup, Tonton di HP

Superskor

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Leicester City melawan Arsenal pada putaran ketiga dalam ajang Carabao Cup, tayang Mola TV. Pertandingan antara Leicester City vs Arsenal bakal diselenggarakan di Stadion King Power, Kamis (24/9/2020) dinihari. Duel Leicester City vs Arsenal juga dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV mulai pukul 01.45 WIB.

(Link live streaming Leicester City vs Arsenal via Mola TV tersedia di akhir) Leicester City akan bertindak sebagai tuan rumah kala menjamu Arsenal pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (24/9/2020) dinihari. Secara umum, perjumpaan antara Leicester City melawan Arsenal pada putaran ketiga tergolong terlalu dini.

Dengan situasi dimana Liverpool dan Manchester City yang cenderung mendominasi kompetisi Liga Inggris. Baik Leicester City dan Arsenal dipastikan akan tampil serius untuk setidaknya bisa menargetkan trofi dalam ajang Piala Liga Inggris musim ini. Leicester City dan Arsenal telah saling berhadapan sebanyak 102 kali, dimana tim Meriam London mampu unggul dengan 50 kemenangan.

Sementara itu, Leicester City hanya mampu meraih kemenangan sebanyak 20 kali. Terlepas dari hal tersebut, Leicester City memiliki bekal yang cukup bagus jelang laga melawan Arsenal tersebut. Tim besutan Brendan Rodgers memiliki konsistensi yang tidak boleh diremehkan begitu saja oleh kubu Meriam London.

Dilansir laman resmi Leicester City, Rodgers menyampaikan pandangannya terhadap persiapan yang dilakukan timnya jelang laga tersebut. Eks pelatih Liverpool itu mengindikasikan akan melakukan perubahan beberapa pemain melawan Arsenal. "Karena terbatasnya jumlah pertandingan yang kami miliki dan waktu pelatihan yang kami miliki, saya harus membuat sejumlah perubahan," ujar Rodgers.

"Kami akan berpatokan pada skuad kami tahun ini dan saya perlu memberikan beberapa pemain waktu bermain dan kecepatan,". "Idenya adalah memenangkan pertandingan dan kami akan menurunkan tim untuk melakukan hal tersebut," tambahnya. Jika Leicester City mampu mengalahkan Arsenal, maka bisa dipastikan mereka akan berjumpa Liverpool atau Lincoln City pada babak berikutnya.

Menyikapi hal tersebut, Rodgers enggan terlalu memikirkan hal tersebut seandainya timnya bisa lolos ke putaran keempat. "Tidak masalah. saya pikir bagaimanapun tim anda ketika lolos, anda harus bermain entah melawan tim Championship, liga utama, itu bukan masalah," ujar Rodgers. "Kita hanya ingin fokus memainkan pertandingan di depan kita," tukasnya melanjutkan.

Sementara itu, Arsenal yang dibesut oleh Mikel Arteta tampak terus berkembang dari segi permainan dan taktik. Arteta yang secara resmi ditunjuk sebagai pelatih Arsenal tertanggal 20 Desember 2019 silam mampu menunjukkan tajinya. Performa Arsenal yang sempat dilanda inkonsistensi bisa diatasi oleh Arteta dengan cara yang tak terduga.

Dibalik kegagalan Arsenal menembus posisi lima besar Liga Inggris, Arteta secara elegan mampu membawa Arsenal menjadi kampiun dalam ajang Piala FA musim lalu. Kegemilangan performa yang diperlihatkan Arsenal dibawah asuhan Arteta tentu menimbulkan optimisme bagi para penggemar Tim Meriam London. Ward (Gk); Justin, Morgan, Soyuncu, Thomas; Choudhury, Mendy; Gray, Maddison, Albrighton; Iheanacho.

Macey (Gk); Cedric, Saliba, Luiz, Holding, Kolasinac; Elneny, Guendouzi; Pepe, Nketiah, Saka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *