Live Streaming YouTube MPL Season 6 Week 4, Aura Fire vs Geek Fam, Pukul 15.30 WIB Tonton di Sini

Berikut live streaming YouTube MPL Season 6 week 3 antara Aura Fire vs Geek Fam. Aura Fire vs Geek Fam akan saling bertarung dalam lanjutan turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 telah memasuki week ke 4 day 1, Jumat (4/9/2020). Duel Aura Fire vs Geek Fam akan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB, Live YouTube @MPL Indonesia, NimoTV @MPL ID dan Facebook @MPL Indonesia.

Live streaming YouTube Aura Fire vs Geek Fam tersedia di akhir artikel MPL Season 6 telah memasuki week/minggu keempat yang akan dimulai pada, Jumat hingga Minggu (4 6/9/2020). Pada pelaksanaan MPL Season 6 week 4 day 1, akan tersaji dua pertandingan yang tentunya ditunggu oleh para pecinta Mobile Legends.

Pertandingan pertama pekan keempat akan di buka oleh Aura Fire Vs Geek Fam pada Jumat 4 September 2020 pukul 15.30 WIB. Dipertandingan kedua akan mempertemukan peringkat 3 Klasemen MPL Alter Ego yang akan menjamu EVOS Legends. Menilik kebelakang yakni pada minggu ke 3 MPL Season 6, ONIC Esports berhasil memantapkan posisinya di puncak klasemen.

Adapun EVOS Legends dan RRQ Hoshi terlihat masih melempem hingga memasuki pekan ke 3 ini. ONIC sang "Raja Langit" memantapkan posisinya di puncak klasemenlantaran belum terkalahkan melawan tim manapun. Seperti kemenangan terakhir yang diraih ONIC saat menghantam ketangguhan GEEK FAM.

ONIC meluluh lantahkan GEEK FAM dengan dua gim 2 0 tapa balas. Dalam kemenangan ini ONIC melawan GEEK FAM, peforma Sanz yang menggunakan Hyper Carry menuai sorotan. Dikutip dari id mpl, Sanz menggunakan Hyper Carry dan terbilang penampilannya menjadi debutan di MPL.

Pemain dengan nama asli Gilang ini tampaknya terlihat demam panggung melawan tim Mobile Legends Professional terbaik di Idonesia. Penampilan yang terus menuai sorotan ini pun membuat Sanz memberikan tanggapannya. Sanz mengatakan awalnya sempat merasa khawatir terkait penampilannya karena termasuk anak baru yang melakukan debut.

Namun rasa demam panggung tersebut berhasil diatasi oleh Sanz dan mengaku bahwa tidak terlalu susah menghilangkan rasa demam panggungnya. "Ya bisa dibilang (khawatir) susah banget sih anggepnya, tapi pas masuk, ngga susah susah banget.” tutur Sanz dikutip dari id mpl. Ia pun menambahkan, bahwa sangat mengimpikan bisa berduel dengan XIN dari RRQ Hoshi atau Renbo.

Sekedar informasi, XIN sendiri sedang istirahat untuk menggemukan badannya, ia akan kembali di minggu ke 5 MPL Season 6. Mantan rekannya dari Victim Esports yang kini membenci Bigetron Alpha. “Aku pengen ketemu XIN, cepet cepet ketemu ONIC biar seru” tantang sanz.

Sementara itu, pada pekan ke 3 MPL Season 6 RRQ Hoshi menerima kekalahan saat melawan Genflix Aerowolf. RRQ kalah dengan skor 1 2 untuk Genflix Aerowolf membuat "Raja dari segala Raja" ini turun ke peringkat 5 Untuk kemenangan yang diraih Genflix Aerowolf membuatnya naik ke peringkat 4 menggeser RRQ Hoshi.

Di sisi lain, EVOS Legends juga mengalami nasib kurang beruntung dan harus menerima nasib berada di urutan ke enam. EVOS Legends pada pertandingan terakhir pun harus takluk usai menggunakan meta Diggie kala melawan BTR Alpha. Aura Fire vs Geek Fam – 15.30 WIB.

Evos Legends vs Alter Ego – 18.30 WIB. Geek Fam vs Bigetron Alpha – 13.00 WIB. Onic eSports vs Alter Ego – 15.30 WIB

GFLX Aerowolf vs Evos Legends – 18.30 WIB. Aura Fire vs RRQ Hoshi – 15.30 WIB. Onic eSports vs Bigetron Alpha – 18.30 WIB.

1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 2. Buka Aplikasi RCTI+ 3. Selanjutnya klik Live TV

4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *