Mathias Muchus Kenalkan Pemain Film Losmen Bu Broto

Seleb

Mathias Muchus memperkenalkan beberapa pemain dari film Losmen Bu Broto yang diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideasource Entertaiment. Sebelumnya, Maudy Koesnaedi sudah diperkenalkan sebagai Bu Broto. Sementara Mathias Muchus sebagai suami bu Broto. Ditemui di lokasi syuting Losmen Bu Broto di Omah Kalang, Kota Gede Jogjakarta. Mathias Muchus mengenalkan para pemeran keluarga inti Bu Broto.

"Saya mau kenalkan istri saya Bu Broto diperankan oleh Maudy Koesnaedi," tutur Mathias Muchus di Omah Kalang, Kota Gede Jogjakarta, Minggu (13/12/2020). "Kemudian ada anak pertama saya Mbak Pur yang memerankan Putri Marino, kemudian anak saya yang selanjutnya adalah Jeng Sri diperankan oleh Maudy Ayunda," beber Mathias Muchus. Sekedar info, Mathias Muchus sebelumnya juga terlibat dalam sinetron Losmen Bu Broto, ia memerankan tokoh Tarjo. Kali ini sosok Tarjo diperankan oleh aktor muda Baskara Mahendra.

"Kemudian ada anak saya yang tidak saya inginkan, saya cemburu sama dia ko bukan saya yang jadi Tarjo lagi," kata Mathias. "Apa boleh buat usia gak bisa dibohongin, ada Tarjo diperankan oleh Baskara Mahendra," jelasnya. Selain para pemain tersebut hadir juga Danila Riyadi, dan Erick Estrada yang ikut berperan dalam film Losmen Bu Broto.

Film Losmen Bu Broto akan menjalani proses syuting di kota Jogjakarta selama sekiranya 17 hari ini. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *