Nikita Willy dan Indra Priawan Berencana Menikah Oktober 2020, Akui Repot Urusi Pernikahan

Pemain sinetron danfilm Nikita Willy (26) danIndraPriawanakan menikah Oktober 2020,setelah berpacaran selama hampir empat tahun. Nikita Willy bersamaIndraPriawantelahmenggelar acara lamaran di sebuah hotel di kawasan Jakarta, Minggu (26/7/2020). Sebelumnya,NikitaWillysudah dilamar lebih olehIndraPriawanketika pergi berlibur ke luar negeri.

Nikita pun membocorkan waktupernikahannya dengan Indra, saat melakukan siaran langsung instagram. Wanita bernama lengkap Nikita Purnama Willy itu tak menampik bahwa banyak sekali alasan mengapa ia menerima Indra untuk menjadi calon suaminya, meski mereka berbeda usia dua tahun. Nikita lebih muda dari kekasihnya. Alasannya adalah dara manis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu tak mau lagi menjalani kisah asmara sampai pada titik pacaran saja dengan Indra.

Terlebih mendiang ayah Niki ingin sekali ia menikah dengan Indra. Oleh karena itu, setelah lamaran, saat ini, Nikita mengaku sedang mempersiapkanpernikahannya dengan Indra. "Sekarang lagi cukup repot urusi pernikahan," ucapnya.

Bintang film 'Rasuk 2' itu mengatakan kerepotan tersebut dikarenakan ia harus mempersiapkan secara detil untuk akad dan resepsi yang mengenakan busana adat Padang, Sumatera Utara. "Repotnya itu saya ada dua acara, Malam Bainay danPengajian. Memang bikin dua acara dalam sebulan cukup repot," ungkapnya. Lebih lanjut,NikitaWillytak mau hanya mengeluh. Ia hanya ingin membagikan keluh kesahnya saja agar bisa semangat lagi menyiapkanpernikahandenganIndraPriawan.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *