Nonton Drama Korea Flower of Evil Episode 1 Sub Indo, Lee Joon Gi Sembunyikan Identitasnya

Seleb

Drama KoreaFlower of Evil episode 1 tentangBaek Hee Sung (Lee Joon Gi) yang sembunyikan identitasnya dapat disaksikan secara online . Bagi penggemar drakor Flower of Evil bisa melihatnya diViu yang dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Episode perdana ini, juga mengisahkan kehidupanBaek Hee Sung (Lee Joon Gi) yang mempunyai istri, bernama Cha Ji Won (Moon Chae Won) dan memiliki anak perempuan.

Kehidupan keluarganya bahagia, sebelum akhirnya beberapa kisah masa lalu Hee Sung mulai diketahui. Flower of Evil dibintangi oleh Moon Chae Won dan Lee Joon Gi. Mereka berdua sempat berakting bersama dalam drama tvN lainnya, seperti Criminal Minds di tahun 2017.

(Linknonton drakorFlower of Evilepisode 1di artikel ini) Pada episode perdana ini, diawali dengan perayaan ulang tahun Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) bersama keluarganya. Hee Sung merupakan seorang pengrajin besi yang memiliki istri, seorang detektif.

Istrinya, bernama Cha Ji Won (Moon Chae Won) dan memiliki anak perempuan yang lucu. Mereka tampak bahagia, walaupun sebenarnya Hee Sung menyimpan rahasia dan identitas. Ketika acara makan bersama keluarga, Cha Ji Won mendapatkan panggilan dari kantornya untuk menyelidiki suatu kasus.

Dia izin kepada Hee Sung dan pergi meninggalkan anak dan suaminya, beserta mertuanya. Cha Ji Won tengah menjalankan misi untuk membongkar siapa pelaku yang menyebabkan seoranganakjatuh dari tangga. Di sisi lain, Hee Sung mengerjakan tugasnya sebagai pengrajin besi.

Di bengkel besi atau logam, dia beraktivitas. Suatu hari, datanglah seorang wartawan bernama Kim Moo Jin(Seo Hyun Woo). Kim Moo Jin pernah menulis artikel pembunuhan di Kota Yeonju.

Kasus tersebut terjadi 18 tahun yang lalu dan belum terpecahkan. Dikabarkan pelaku dibalik pembunuhan mengarah pada Baek Hee Sung yang merupakan nama samaran. Hingga Kim Moo Jin bertemu dengan Baek Hee Sung dan memanggilnya dengan sebutan nama Do Hyun Soo.

Mengetahui hal tersebut, Hee Sung justru melakukan suatu tindakan pada Kim Moon Jin. Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan drama Korea Flower of Evil secara online >>>

Lee Joon Gi sebagai Baek Hee Sung Moon Chae Won sebagai Cha Ji Won Jang Hee Jin sebagai Do Hae Soo

Seo Hyun Woo sebagai Kim Moo Jin Nam Gi Ae sebagai Gong Mi Ja Son Jong Hak sebagai Baek Man Woo

Jo Kyung Sook sebagai Moon Young Ok Jung Seo Yeon sebagai Baek Eun Ha Choi Dae Hoon sebagai Lee Woo Cheol

Choi Young Joon sebagai Choi Jae Sub Kim Su Oh sebagai Im Ho Joon Judul drama: Flower of Evil

Sutradara: Kim Cheol Kyu Pemeran utama: Moon Chae Won, Lee Joon Gi Tayang di: CJ TVN, Viu

Genre: Suspense, thriller, romantis Jadwal tayang di Viu: Setiap Kamis dan Jumat, mulai 30 Juli 2020 Total episode: 16 episode

Durasi: 60 menit per episode Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *