Nonton Live Streaming Brighton vs Arsenal, Liga Inggris, Saksikan Mola TV Pukul 01.00 WIB

Berikut ini link live streaming pertandingan Brighton melawan Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris, tayang Mola TV, dinihari nanti. Pertandingan antara Brighton vs Arsenal akan dilangsungkan di Stadion Amex, Rabu (30/12/2020) dinihari WIB. Duel Brighton vs Arsenal juga dapat anda saksikan secara langsung LIVE Mola TV mulai pukul 01.00 WIB.

(Link live streaming Brighton vs Arsenal via Mola TV tersedia di akhir). Arsenal yang bertindak sebagai tim tamu tentu memiliki tekad untuk terus berada pada jalur kemenangan. Hal itu perlu dilakukan Arsenal agar bisa menjauhi ancaman zona degradasi sekaligus kembali bersaing di papan atas klasemen.

Arsenal saat ini masih berada pada posisi ke 15 dengan perolehan 17 poin. Torehan lima kemenangan, dua hasil imbang, dan delapan hasil imbang menjadi start buruk bagi tim sekelas Arsenal. Setelah sempat gagal meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir khususnya di Liga Inggris.

Arsenal akhirnya kembali mampu merasakan manisnya kemenangan dengan mengalahkan Chelsea pada laga bertajuk Boxing Day. Tim asuhan Mikel Arteta yang tidak terlalu diunggulkan justru mampu mengalahkan Chelsea pada laga tersebut. Arsenal mampu mempecundangi Chelsea dengan skor 3 1 di Stadion Emirates.

Kemenangan itu seperti oase yang bisa menjadi pelepas dahaga Arsenal setelah mendapatkan rentetan hasil buruk. Hasil positif tersebut secara tidak langsung memberikan kepercayaan diri kembali kepada pasukan Meriam London untuk meraih tiga poin lagi. Dan laga melawan Brighton menjadi momen yang tepat bagi Arsenal untuk menuntaskan misi penting tersebut.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui laga melawan Brighton terasa sangat penting. Hal ini dikarenakan Arsenal memiliki kesempatan untuk menjaga momentum kebangkitan yang sedang mereka perjuangkan. "Benar kami menyebut awal minggu ini menjadi minggu yang penting bagi kami," ujar Arteta dilansir laman resmi Arsenal.

"Kami telah memulai minggu ini dengan cara yang sangat positif, sekarang mari kita lanjutkan,". "Kami tahu betapa sulitnya Liga Inggris dan memenangkan laga itu rumit dan tidak masalah dimana posisi mereka berada,". "Ini akan menjadi pertarungan dan kami harus siap untuk hal tersebut," tukasnya menambahkan.

Lebih lanjut ada beberapa perkembangan terbaru juga terkait kondisi tim Arsenal jelang pertempuran melawan Brighton. Nama bek andalan Arsenal yang baru saja didatangkan dari Lille yakni Gabriel Magalhaes dipastikan masih absen. Pemain berdarah Brasil itu harus absen lantaran skorsing atas kartu merah yang ia dapatkan dalam laga melawan Southampton.

Tak hanya itu, Gabriel ternyata juga baru saja dinyatakan terkena virus Covid 19 sehingga ia perlu diisolasi mandiri terlebih dahulu. Sementara itu, Thomas Partey yang sempat mengalami cedera paha kiri telah berangsur membaik kondisinya. Eks gelandang Atletico Madrid itu terlihat sudah mulai berlatih bersama rekan setimnya dan menunjukkan perkembangan positif.

Begutu pula dengan David Luiz dan Willian yang sempat absen dalam laga sebelumnya juga sudah fit masuk skuad. Nama nama pemain lainnya seperti Pierre Emerick Aubameyang, Gabriel Martinelli, dan Alexandre Lacazette juga sudah terlihat siap tempur melawab Brighton. Sementara itu, Brighton memiliki catatan yang kurang bagus jelang laga melawan Arsenal, dinihari nanti.

Tim besutan Graham Potter tercatat belum pernah menang lagi dalam enam pertandingan terakhirnya. Hasil imbang melawan West Ham pada laga terakhir membuat Brighton hanya mampu mengemas empat hasil imbang dan dua kekalahan. Brighton juga belum pernah sekalipun dalam 11 pertandingan liga yang dimainkan di kandang sendiri.

Rentetan hasil kurang impresif itu juga dibarengi dengan rasio kebobolan yang cukup tinggi yakni 3,17 gol per laga di seluruh kekalahan. Danny Welbeck dkk juga belum mencetak gol dari permainan terbuka sebelum menit ke 30 di kandang musim ini. Catatan itu akhirnya membuat Brighton masih berada pada posisi ke 16 dengan koleksi 13 poin.

Raihan dua kemenangan, tujuh hasil imbang, dan enam kekalahan mewarnai perjalanan Brighton di kompetisi Liga Inggris musim ini. Pertandingan antara Brighton vs Arsenal dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV, (29/12/2020) pukul 01.00 WIB, dinihari nanti.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *