Nonton Live Streaming TV Online, Crotone vs AC Milan, Liga Italia, Tayang di Bein Sports 2

Berikut ini link live streamin g pertandingan antaraCrotonemelawanAC Milan dalam laga pekan kedua Liga Italia, tayang Bein Sports 2, akses sini. Duel Crotone vs AC Milanpada pekan ke 2 Liga Italia akan tersaji di Stadion Stadio Ezio Scida, Minggu (27/9/2020). Pertandingan AC Milan vs Crotone bakal disiarkan langsung oleh beIN Sports 2 pukul 23.00 WIB.

Jelang pertandingan, terdapat 22 pemain AC Milan yang telah dipanggil oleh Stefano Pioli. Dilansir dari laman , klub asal Milano Italia itu mendapatkan suntikan amunisi baru. Amunisi baru di sini yang dimaksud ialah kembalinya Rafael Leao.

Sebelumnya, Rafael Leao harus absen pada sesi pramusim setelah positif terkena Covid 19. Setelah melakukan isolasi selama dua pekan, Leao dikabarkan pulih dan siap untuk kembali merumput bersama Rossoneri julukan AC Milan . Tentu kembalinya Leao merupakan anugerah tersendiri bagi AC Milan dan Stefano Pioli.

Pasalnya, Zlatan Ibrahimovic yang sejauh ini menjadi andalan di lini depan AC Milan, tengah terinfeksi Covid 19. Bomber 38 tahun itu dipastikan tidak bisa memperkuat AC Milan dalam beberapa laga kedepan. Sebagai gantinya, Leao yang sejauh ini menjadi ban serep dari Ibrahimovic dapat memulai laga sebagai starter.

Pada musim debutnya di Italia, Rafael Leao sanggup mengemas enam gol dan tiga assist dalam 33 pertandingan. Berkaca pada statistik tersebut, Pioli nampaknya tak ragu untuk menurunkan sang striker sejak menit awal kala bersua dengan Crotone. "Saya berharap dapat kembali memainkan Leao secepat mungkin. Namun, sulit untuk membuat prediksi."

"Dia masih muda, jadi mungkin bisa lebih cepat pulih,” kata Stefano Pioli, dikutip dari Football Italia , “Dia harus mengeluarkan semua kualitas yang dimiliki di atas lapangan. Dia punya itu." "Dia harus bermain menyatu dengan tim dan membuat perbedaan. Dia bisa melakukannya.

"Musim lalu, itu adalah kesempatan pertama di liga yang baru. Saya mengharapkan bukti nyata darinya,” tambah pria berusia 54 tahun itu. Namun kembali lagi, pilihan apakah Leao akan memulai laga sebagai starter atau tidak tergantung Pioli. AC Milan memanggil lima pemain untuk posisi lini serang.

Di antaranya ialah Daniel Maldini, Samu Castellejo, Rafael Leao, ANte Rebic hingga Lorenzo Colombo. Sedangkan sektor lapangan tengah, Pioli memiliki delapan pemain yang dapat diandalkan. Mereka adalah Bennacer, Calhanoglu, Diaz, Kessie, Krunic, Paquetá, Saelemaekers, Tonali.

Sedangkan posisi pertahanan, AC Milan memiliki nama pemain seperti calabria, Matteo Gabbia, The Hernandez, Kalulu, Simon Kjaer, hingga Diego Laxalt. Sedangkan untuk posisi penjaga gawnag, Stefano Pioli memanggilAntonio Donnarumma, Gianluigi Donnarumma, Tatarusanu. A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tatarusanu.

Calabria, Gabbia, Hernández, Kalulu, Kjær, Laxalt. Bennacer, Calhanoğlu, Díaz, Kessie, Krunic, Paqueta, Saelemaekers, Tonali. Castillejo, Colombo, Leão, Maldini, Rebic.

*Sebelum menyaksikan live streaming vida Vidio Premier, penggemar bola diwajibkan berlangganan terlebih dahulu dengan memilih paket yang telah disediakan pihak terkait

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *