POPULER Catherine Wilson Kenakan Hijab saat Sidang | Iyut Bing Slamet Minta Maaf: Ini yang ke-2 Kali

Mendapatkan kejutan dari sang kekasih, Billy Syahputra, aktris Amanda Manopo malah mengaku tak suka hari ulang tahun karena ini. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (7/12/2020). Diketahui, Amanda Manopo pada 6 Desember kemarin baru saja berulang tahun yang ke 21.

Dalam momen spesial itu, ia mendapatkan banyak kejutan serta hadiah dari sang pujaan hati. Bahkan tak tanggung tanggung, Billy Syahputra menyewa videotron untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Ketika ditemui, adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku pacarnya sempat menangis saat diberi kejutan.

Namun, Amanda Manopo malah buka suara dan mengaku tak suka dengan hari ulang tahun. "Yang bikin aku nangis itu aku udah bilang dari jauh jauh hari awal pacaran." "Aku paling nggak suka surprise, nggak suka hari ulang tahun seperti ini," terang Amanda Manopo.

Menurutnya, dengan umur yang bertambah justru akan semakin banyak masalah kehidupan yang harus dijalani. Bagi Amanda Manopo, berkumpul dengan orang terdekat dan tersayang saja sudah lebih dari cukup. "Karena bertambahnya umur terus habis itu banyak problematika yang harus kita lewatin lagi."

"Jadi sebenarnya butuh waktu aku, dia (Billy Syahputra), sama keluarga aja udah cukup," tambahnya. Meski demikian, Amanda Manopo tetap menerima kejutan yang sudah disiapkan oleh Billy Syahputra. Ia juga mengucap terima kasih dan mengaku merasa sangat bahagia.

Bahkan, kejutan dari sang kekasih ternyata melebihi dari harapannya. "Tapi 'kan namanya banyak orang yang sayang, nggak mungkin aku tolakin," jelas Amanda Manopo. "Cuma bisa bilang terima kasih dan pasti bahagia banget."

"Dan ternyata di luar ekspektasi banget, lebih dari itu," imbuhnya. Pada kesempatan itu, Billy Syahputra mengaku sengaja memberikan kejutan kejutan di hari spesial sang kekasih. Mantan kekasih Syahnaz Sadiqah ini ingin membahagiakan pasangannya, yakni Amanda Manopo.

Hingga akhirnya semua rencana berjalan dengan lancar dan kekasihnya pun bahagia. "Karena memang hari spesialnya, gimana caranya gue pengin kasih kebahagiaan buat pasangan gue." "Ya Alhamdulillah akhirnya rencana berjalan dengan lancar, pasangan bahagia," jelas Billy Syahputra.

Dalam perayaan ulang tahun Amanda Manopo ke 21, Billy Syahputra menyiapkan sejumlah kejutan. Mulai dari mendatangi lokasi syuting, menyiapkan bunga, sewa videotron, hingga acara makan malam. Untuk mempersiapkan itu semua, Billy Syahputra butuh waktu selama dua bulan.

"Mempersiapkan dua bulan, gue udah menyiapkan kado, tempat, teman teman, dan baliho," ungkapnya. Lanjut, setelah memberikan kejutan di lokasi syuting, Billy Syahputra sengaja mengantar Amanda Manopo pulang. Mulanya, Billy Syahputra enggan mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya.

Namun akhirnya ia tak mampu berbohong dan segera memberikan kado untuk Amanda Manopo. "Terus karena dia udah nggak sabaran pas gue ngasih surprise di Puncak tiba tiba 'sayang kamu nggak ngasih kado?'." "Gue nggak bisa bohong sama dia, akhirnya aku bilang beli kado," tandas Billy Syahputra.

Pada perayaan ulang tahun, Billy Syahputra turut mengundang keluarga kekasih. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *