Rahmania Astrini Dapat Kejutan di Awal Tahun Bisa Duet dengan Honne

Penyanyi muda, Rahmania Astrini dapat kejutan di awal tahun 2021 karena bisa tampil bersama duo dance pop asal Inggris, Honne. Astri berkesempatan untuk berduet di acara peluncuran AIA Vitality secara live virtual, Minggu (3/1/2021) kemarin. Bisa membawakan lagu hits Location Unknown bareng James Hatcher dan Andy Clutterbuck menjadi portfolio positive bagi Astri dalam membuka karirnya di awal tahun 2021.

Perengkuh gelar Artis Solo R&B Terbaik diajang AMI Award 2019 ini mengakui pengalamannya kali ini bener bener random dan tidak terprediksi. Sebagai musisi yang juga pengagum Honne, kolaborasinya seakan mimpi di siang bolong. "Awalnya enggak percaya, enggak ada angin enggak ada hujan tiba tiba bisa duet bareng, itu random banget," ucap Rahmania Astrini kepada awak media, Kamis (7/1/2021)

"Sampai sekarang kalo liat videonya masih enggak percaya," ungkapnya. Astri membeberkan saat berduet dengan band favoritenya ini, persiapannya tak banyak dan bahkan tanpa latihan khusus. Namun Astri lega bisa sanggup menyelesaikan misi dalam berkolaborasi dalam debut bersama Honne.

Kolaborasi yang dilakukan secara virtual itu juga diakui Astri cukup membuatnya canggung, ia harus membayangkan berduet secara live dengan Honne. "Aku syuting di Indonesia, mereka syutingnya dimana gitu. Nah, untuk menyatukan part part nya menjadi satu sama lain agak susah dan agak awkward sih," ucap Astri. "Tapi overall, meski syutingnya agak susah, tetap seru. Biar kolaborasinya asik, pas sembari syuting aku ngebayangin, ini kalo ada Honne beneran disebelah gue sih, Ill be freakin out, tambahnya," terangnya.

Rahmania Astrini berharap, pengalaman yang didapat di awal tahun ini menjadi positive vibe untuknya dalam mempersiapkan sebuah karya EP yang rencananya akan dirilis pada tahun 2021. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *