Rangga Azof Tak Canggung Adu Peran dengan Haico Van der Veken di Sinetron Ini

Bintang sinetron dan film Rangga Azof (31) menjadi seorang suami dari pesinetron Haico Van der Veken (18) dalam sinetron bertajuk 'Samudra Cinta'. Dimana Rangga Azof berperan sebagai Samudra dan Haico Van der Veken berperan sebagai Cinta. Rangga Azof mengaku dirinya sempat kaku menjadi suami istri ketika awal mula worksop, reading, dan syuting bersama Haico Van der Veken.

"Kalau canggung pasti ada ya," kata Rangga Azof dalam jumpa pers virtual '3xtra0rdinary Meet & Greet Samudra Cinta', Sabtu (12/9/2020). Azof mengaku membutuhkan waktu untuk dirinya bisa membangun chamistry dengan Haico, agar perannya menjadi suami istri terlihat nyata. "Butuh adaptasi pasti ya. Karena kan harus tau karakter lawan main dan keadaan juga," ucapnya.

Azof mengatakan dirinya dan Haico memerlukan beberapa cara agar bisa saling buka hati dan membangu chamistry yang baik. "Kita juga selalu nanya apa aja batasannya sebagai suami istri. Apalagi kita masih kuliah, menggeloranya anak muda seperti apa sih. Ya gimana suami istri anak muda," jelasnya. "Adaptasinya banyak ngobrol, pembedahan naskahnya pun kita lihat bagian mana yang harus dikerjain," tambahnya.

Lebih lanjut, Rangga Azof menegaskan bahwa ia dan Haico Van der Veken tidak pernah membangun chamistry dan pendekatan diluar lokasi syuting. "Kami enggak pernah jalan atau keluar bareng. Kami berdua ya menjalani adaptasinya di lokasi syuting. Kami bisa membangun chamistry karena terbiasa. Jadi sering ketemu di lokasi, kami sudah terbiasa aja gitu jadi suami istri," ujar Rangga Azof. Sinetron Samudra Cinta menceritakan tentang romantisme kisah asmara Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van Der Vekken).

Dibuka dengan hubungan Samudra dan Cinta yang kini beranjak ke jenjang yang lebih serius, kedua sejoli tersebut akhirnya mengadakan pesta pertunangan dan segera mewujudkan mimpi mereka untuk menikah. Namun masalah demi masalah pun kembali menerpa hubungan mereka diantaranya lewat aksi Vina (Angel Gilsha) dan Ariel (Mischa Chandrawinata) yang berupaya ingin menggagalkan acara pertunangan mereka. Selain itu, kehadiran sosok perempuan cantik bernama Intan (Cut Syifa) yang berhasil menggantikan posisi Cinta di hati kedua orang tua Samudra yaitu Fery (Adam Jordan) dan Wening (Ine Dewi).

Keduanya merasa Intan merupakan sosok yang lebih tepat untuk mendampingi Samudra dibandingkan Cinta. Dilema kehidupan percintaan serta bumbu konflik keluarga tersaji dalam setiap episodenya. Pemirsa akan dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita dari Samudra Cinta. (Arie Puji Waluyo/ARI). Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *