Ronald Koeman Tak Yakin Mampu Pertahankan Lionel Messi dari Kejaran Manchester City

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tak percaya diri bisa mempertahankan Lionel Messi dari kejaran Manchester City. Sebelum dimulainya kompetisi musim 2020 2021, Lionel Messi sudah sangat dekat dengan pintu keluar Barcelona dan dikabarkan bakal menuju Manchester City. Messi menyatakan ingin memutus kontrak dengan Barcelona setelah mengirimkan burofax kepada dewan klub.

Pemain berjulukan La Pulga ini pun dirumorkan sudahmelakukan pembicaraan dengan soal transfer. Namun, pada akhirnya peraih enam Ballon d'Or ini terpaksa bertahan di Camp Nou sampai kontraknya habis. Kendati demikian, dia berpeluang meninggalkan Blaugrana lantaran kontraknya akan habis pada akhir musim ini atau pada Juni 2021.

Man City menjadi klub yang dinilai paling potensial untuk Messi jika dia memutuskan untuk pergi dari Barca. Jurnalis asal Italia sekaligus pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Messi memang belum memutuskan tentang masa depannya. Akan tetapi,jika dia meninggalkan Barcelona, ‚Äč‚Äčkemungkinan besar itudia akan pergi menujuManchester City atau Paris Saint Germain.

Manchester City sendiri merupakan klub yang terang terangan menunjukkan ketertarikannya kepada Messi. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tampaknya secara tidak langsung memberi dorongan untuk Manchester City. Pasalnya, juru taktik asal Belanda ini mengaku tidak percaya diri bisa mempertahankan sang megabintang.

Namun, dia mengatakan bahwa dirinya tentu saja berharap pemain berusia 33 tahun itu akan bertahan di Camp Nou. "Saya tidak yakin tentang itu," kata Koeman ketika ditanya apakah bisa mempertahankan Messi oleh The Athletic, dikutip BolaSport.com dari Caught Offside . "Saya berharap, ya, karena dia masih pemain hebat dan dia masih memenangkan pertandingan untuk kami, untuk tim."

"Saya menikmati menjadi pelatihnya, jika Anda melihat kualitasnya setiap hari di sesi latihan, itu luar biasa." "Tentu saja, dia datang sebagai anak muda ke Barcelona, dan saya masih tidak melihat Leo Messi dengan seragam lain selain Barca," ucapnya mengakhiri.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *