Segera Obati Asam Lambung dengan Promag dan Rasakan Manfaatnya

Berjumpa lagi di blog saya semoga kalian sehat – sehat ya, pada kali ini saya ingin sedikit ingin membagikan pengalaman pribadi saya menggunakan promag untuk mengatasi asam lambung atau maag tapi sebelum itu kamu harus tau dulu apa itu penyakit asam lambung atau maag, jadi teruskan membaca ya siapa tau dapat membantu.

 

Dan ada banyak faktor yang menyebabkan munculnya penyakit maag, diantaranya yang paling sering terjadi adalah karena kebiasaan makan dan juga mengkonsumsi jenis makanan yang tidak tepat. Sehingga penyakit yang satu ini nantinya juga bisa kambuh kapan saja.

 

Bahkan tak hanya menyerang orang dewasa saja, melainkan juga bisa terjadi pada anak-anak, untuk itulah maka patut diwaspadai. Bahkan untuk kamu yang pada dasarnya punya riwayat penyakit ini, dianjurkan untuk sedia obat maag kemana-mana. Jadi sewaktu-waktu ketika sudah mulai merasakan gejalanya bisa langsung digunakan.

 

Saya juga seperti itu, karena saya mempunyai riwayat penyakit maag jadinya saya selalu membawa obat maag kemanapun saya pergi dan obat maag yang saya bawa adalah promag, karena menurut saya obat ini sangat cocok untuk saya pribadi.

 

Kemudian gejala dari penyakit maag ini sendiri pada dasarnya meliputi beberapa hal, sebut saja diantaranya adalah rasa sakit di area perut, kemudian juga mual bahkan muntah, sensasi panas atau heartburn sampai dengan perut kembung.

 

Berbeda jenis maag yang diderita maka akan berbeda pula gejala yang ditimbulkan, bagi yang maagnya masih termasuk jenis ringan, biasanya gejala bahkan bisa teratasi secara cepat, namun maag kronis pengobatannya lebih serius lagi karena harus dibawa ke dokter. Penyakit maag yang dibiarkan menahun tanpa penanganan secara tepat memang rentan menjadi penyebab munculnya maag kronis ini.

 

Gejala awal seperti diantaranya naiknya asam lambung bisa segera diatasi agar tidak semakin parah, kalau untuk saya promag lah yang tepat untuk mengatasinya. Dan promag ini ada banyak manfaat kalau yang saya rasakan, diantaranya adalah:

 

  1. Mengatasi gejala sakit maag, obat yang satu ini memang mengandung bahan aktif didalamnya, sehingga mampu untuk bekerja dalam mengikat asam lambung berlebih, menurunkannya, juga mengurangi rasa sakit pada penderita maag. Apalagi memang penyakit yang satu ini menyebabkan perut sakit, heartburn sampai terkadang mual dan muntah. Maka Promag sendiri dapat bekerja untuk mengurangi kondisi tersebut.
  2. Mengatasi GERD, GERD ini dikenal juga sebagai penyakit asam lambung, karena membuat asam lambung naik hingga kerongkongan, sehingga akan terasa panas di bagian dada, mulut yang terasa pahit disertai dengan rasa mual apalagi setelah makan, karena memang makanan tidak bisa masuk hingga ke lambung, melainkan justru menyangkut di kerongkongan. Promag ini akan bekerja membantu menetralkan kembali asam lambung berlebih, sehingga menjadi lebih normal.
  3. Mengatasi perut kembung, mungkin bukan termasuk dalam penyakit berbahaya, namun nyatanya hal ini sangatlah mengganggu, dimana perut kembung akan menyebabkan sensasi yang kurang nyaman. Promag ini mengandung sebuah senyawa yang dikenal sebagai simethicone, ia akan bekerja untuk mengurangi gas berlebihan yang ada dalam saluran cerna, sehingga perut kembung juga akan teratasi dengan baik.

 

Promag ini sendiri di pasaran punya banyak varian jenis, sehingga dapat disesuaikan dengan selera. Misalnya bagi yang malas untuk mengunyah terlebih dahulu obat jenis tablet, maka sebagai solusinya kamu dapat memilih jenis yang cair, jadi bisa langsung dikonsumsi dan rasakan manfaatnya, begitu juga dengan anak-anak yang tidak mau menggunakan obat maag karena rasanya, maka beli yang fruity dengan rasa jeruk nikmat.

 

Sekarang bahkan sudah ada varian baru yang dibuat dengan bahan-bahan herbal yaitu Promag Gazero Herbal, jenis yang satu ini mengandung bahan herbal aman untuk dikonsumsi dan pastinya juga bagus untuk atasi maag. Dan segera obati asam lambung menggunakan Promag, karena memang Promag ini kaya akan manfaat, hingga cara kerjanya yang cepat. Untuk itu pastikan selalu sedia kemanapun Kamu pergi ya.

 

Cukup sekian saja ya, jika ada kesalahan saya minta maaf dan artikel ini saya buat karena pengalaman pribadi saya saat sedang sakit maag saya selalu menggunakan promag untuk mengatasinya, dan semoga pengalaman saya ini dapat membantu kamu untuk mendapat kan obat yang bagus dan bermanfaat untuk mengatasi penyakit asam lambung atau maag kamu ya.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *