Sempat Menjadi Hotel Isolasi Mandiri, OYO Kembali Beroperasi Normal

Bisnis

Setelah sempat menjadi hotel isolasi mandiri pasien Covid 19 OYO Townhouse 2 kembali beroperasi normal melayani tamu umum setelah dilakukan sterilisasi selama tiga hari. Adapun sterilisasi telah sesuai dengan prosedur protokol kesehatan. "Selama sterilisasi OYO menutup sementara operasional hotel secara keseluruhan. Proses desinfeksi yang dilakukan di seluruh lingkungan hotel juga dilakukan di bawah pengawasan ketat otoritas setempat dan satgas COVID 19. Sehingga, keamanan dan kesehatan para karyawan, masyarakat, serta para tamu terjamin," demikian pernyataan resmi OYO Indonesia melalui keterangan resminya, di Jakarta, Senin (21/12/2020).

"Kami senantiasa berupaya untuk dapat turut membantu pemerintah dalam penanganan Covid 19, salah satunya dengan menyediakan akomodasi baik itu bagi para tenaga medis maupun sebagai tempat isolasi mandiri." Sebelumnya, sejak Oktober 2020, OYO Townhouse 2 telah menjadi bagian dari Daftar Hotel Isolasi Mandiri. Keputusan tersebut dikeluarkan oleh petugas terkait setelah OYO melakukan pendaftaran secara resmi dan melalui proses inspeksi.

Terlebih, salah satu syarat untuk menjadi hotel isolasi mandiri, adalah harus bekerja sama dengan rumah sakit yang akan menjadi rujukan penanganan pasien OTG. Dalam hal ini, OYO Townhouse 2 telah bekerja sama dengan rumah sakit terdekat sebagai tempat isolasi rujukan. "Kami berterima kasih atas kerja sama dari berbagai pihak, termasuk otoritas setempat dan ke depannya kami akan terus meningkatkan komunikasi yang lebih intensif dengan berbagai pihak yang terlibat, hingga termasuk di tingkat kecamatan dan kelurahan," ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *