Sinopsis Drakor Start-Up Episode 3: Han Ji Pyeong Membohongi Seo Dal Mi Soal Siapa Cinta Pertamanya

Berikut ini sinopsis drama Korea Start Up episode 3 yang akan tayang di tvN dan Netflix besok, Sabtu (24/10/2020). Episode 3 ini mengisahkan tentang Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) yang terlibat kebohongan. Mereka berbohong pada Seo Dal Mi (Bae Suzy) mengenai siapa cinta pertamanya.

Di sisi lainJi Pyeong merasa cemburu pada Dal Mi dan Do San. Drama Korea berjudul Start Up yang dibintangi Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk tayang perdana mulai Sabtu, 17 Oktober 2020. Start Up berkisah tentang kehidupan percintaan hingga karier para remaja yang bermimpi untuk sukses di dunia perusahaan startup.

Termasuk, Seo Dal Mi (Bae Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk). Drama ini diperankan para bintang papan atas, di antaranya Nam Joo Hyuk, Bae Suzy, Kim Seon Ho dan Kang Han Na. Start Up merupakan garapan sutradara Oh Choong Hwan dan penulis naskahnya yakni Park Hye Ryun.

Dilansir Asianwiki.com , Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi yang bermimpi menjadi Steve Jobs Korea. Ia memutuskan berhenti kuliah dan mengambil pekerjaan paruh waktu. Sementara Nam Do San (Nam Joo Hyuk) adalah seorang pendiri Samsan Tech.

Dia dikenal sebagai seorang yang mahir dalam ilmu matematika. Nam Do San mulai mendirikan Samsan Tech dua tahun lalu. Tetapi, perusahaannya tidak berjalan dengan baik.

Dalam drama ini juga diceritakan Nam Do San merupakan cinta pertama Seo Dal Mi. Episode ketiga ini, mengisahkan tentang Do San dan Ji Pyeong yang terlibat kebohongan karena menutupi kebenaran soal siapa cinta pertama Dal Mi. Dal Mi yang ingin mengetahui cinta pertamanya itu akhirnya bertemu Do San, sebagaimana dilansir .

Setelah bertemu, Dal Mi ingin lebih mengenal Do San dan percaya bahwa Do San adalah cinta pertamanya. Do San yang belum pernah memiliki pacar sebelumnya, berterima kasih kepada Ji Pyeong. Kemudian, Dal Mi dan Do San pergi jalan jalan dan terlihat duduk bersebelahan.

Nah, hal ini tampaknya membuat Ji Pyeong cemburu. Sebelumnya, dikisisahkan saat Dal Mi remaja, setelah ibu dan In Jae pergi, nenek Dal Mi meminta Ji Pyeong menulis surat kepada Dal Mi. Sang nenek meminta surat itu ditulis atas nama Nam Do San.

Bertahun tahun surat atas nama Do San dikirim kepada Dal Mi. Hingga akhirnya Dal Mi jatuh cinta pada Do San hanya karena surat yang selalu mereka kirim. Setiap ada orang lain yang mendekati, ia selalu membandingkan dengan Do San.

Dal Mi berniat ingin mencari dan bertemu Do San. Do San yang sebenarnya adalah seorang teknisi yang pemalu. Ia memiliki perusahaan yang saat ini sedang mengalami kesulitan.

Untuk itu, ia membutuhkan seorang investor bagi perusahaannya. Dalam cuplikan video Start Up episode 3 di akun YouTube DRAMA tvN , terlihat Do San dan Dal Mi sedang duduk bersebelahan. Tampaknya hal itulah yang membuat Ji Pyeong cemburu.

Di sisi lain, Dal Mi memberi tahu Do San bahwa ia memutuskan untuk mengikutinya berpindah tempat kerja. Ia mengatakan telah berhenti dari pekerjaannya, dan memilih ikut dengan Do San. Ji Pyeong pun terkejut mendengar perkataan Dal Mi.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan kelanjutan drakor Start uP di Episode 3. Bae Suzy sebagai Seo Dal Mi

Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do San Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong Kang Han Na sebagai Won In Jae

Kim Hae Sook sebagai nenek Dal Mi Stephanie Lee sebagai Jung Sa Ha Yoo Su Bin sebagai Lee Cheol San

Kim Do Wan sebagai Kim Yong San Cho Tae Kwan sebagai Alex Kwon Heo Jung Eun sebagai Seo Dal Mi (muda)

Kim Kang Hoon sebagai Nam Do San (muda) Nam Da Reum sebagai Han Ji Pyeong (muda) Lee Re sebagai Won In Jae (muda)

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *