Sudah Foto Prewedding hingga Siap Berkas Nikah, Vicky Prasetyo Ternyata Belum Direstui Ortu Kalina

Seleb

Kisah asmara presenter Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny masih menjadi perbincangan hangat. Hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny seolah tak pernah lepas dari sorotan. Keduanya kini telah mantap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Mereka ingin lekas menikah di tahun depan. Sebelumnya, Vicky Prasetyo dan mantan istri Deddy Corbuzier itu juga telah melakukan foto prewedding. Mereka melakukan prewedding dengan konsep yang unik.

Keduanya juga menggandeng fotografer terkenal, Rio Motret. Tak hanya itu, Vicky dan Kalina bahkan telah menyiapkan berkas pernikahan. Keduanya sempat mengatakan berencana menikah pada 21 Februari 2021 mendatang.

Meski sudah mengurus proses pernikahan, namun rupanya Vicky Prasetyo belum mendapat restu dari orangtua Kalina Ocktaranny. Hal itu diungkapkan sang gladiator saat menjadi host di acara Okay Bos. Mulanya Vicky dengan host lain, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membahas soal pernikahan.

Menurut Vicky, pernikahan itu lebih mudah dilakukan dari pada menjalani komitmen. "Eh kalo nikah mah gampang tapi yang lebih sulit itu adalah berkomitmen dan menjaga keharmonisannya," jelas Vicky Prasetyo, dikutip dari YouTube Trans 7 Official pada Minggu (20/12/2020). Mengenai hal itu, mantan suami Angel Lelga itu lantas meminta nasihat dari Raffi dan Nagita yang telah awet menjalani pernikahan selama 6 tahun.

Gigi pun kembali menyindir Vicky dengan permasalahannya dengan Angel Lelga dahulu. "Namanya rumah tangga tuh pasti naik turun, jangan kalo misalnya ada masalah dikit tendang tendang pintu," sindir Nagita pada Vicky. Vicky Prasetyo pun menanyakan tips langgeng pada Raffi Ahmad dan Nagita.

Ditanya soal tips, Nagita mengatakan tips darinya belum tentu berlaku untuk Vicky. "Pasangan kan beda beda, lakinya beda, ceweknya beda, sifatnya beda orangnya beda, jadi gak ada ilmu pastinya gitu. Jadi tips ini cocok di gue, belum tentu cocok di elu," jelas Gigi.

Setelah mendengar tips soal pernikahan, Vicky Prasetyo merasa sendiri saat bintang tamu, Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian datang. Vicky merasa tanpa pendamping di acara tersebut. Ia lantas berpesan pada Kalina agar kelak bisa menemaninya.

Vicky menghadap ke kamera sembari mengucap kalimat yang membuat para host kaget. Rupanya Vicky belum mendapat restu dari orangtua Kalina. "Kalina kamu kapan kapan temenin aku juga dong, biar bisa sama sama," ucapnya, sembari menghadap kamera.

"Semoga kita juga biar segera dapat restu dari kedua keluarga kita yah," imbuhnya. Raffi Ahmad dan Nagita lantas menanyakan terkait hal itu. Mereka nampak penasaran soal kebenarannya.

Vicky pun mengaku belum mendapat restu dari kedua orangtua Kalina. "Belum dapat restu dari papa dan mamanya," jelas Vicky Prasetyo. Raffi Ahmad penasaran kenapa Vicky belum juga mendapat restu.

Terlebih hubungannya dengan Kalina sudah menuju ke tahap serius. Ayah dari Rafathar itu sontak menyinggung soal masa lalu Vicky Prasetyo yang terkenal suka bergonta ganti pasangan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *